Prewedding Wedding Solo WA: 0857 2889 8182

Selasa, 03 Januari 2017

Pemotretan Prewedding di pantai klayar oleh Fotografer Wedding dan Wedding Solo


 Di hari-hari biasa, Anda mungkin hanya akan menjumpai kalangan nelayan lokal yang beraktivitas di pantai Pacitan yang satu ini. Tetapi di kala libur tiba, pantai Klayar adalah salah satu yang favorit dikunjungi wisatawan domestik, beberapa di antaranya adalah wisatawan mancanegara.

Setiba di pantai Klayar, Anda dapat melihat dua karang setinggi pohon kelapa di sisi timur pantai. Karang inilah yang menjadi icon pantai Klayar Pacitan. Pada bagian belakang karang tersebut, terdapat karang lain yang menahan terjangan ombak laut selatan. Satu hal yang menarik, di antara karang-karang tersebuat ada sebuah karang raksasa dapat dikatakan mirip dengan tempat wisata Tanah Lot di Bali.

Alamat Pantai Klayar: Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kab. Pacitan, Jawa Timur
Koordinat GPS: -8.223808,110.947473

 Bila Anda hendak berkunjung kesana ada baiknya sampai disana saat masih pagi. Untuk mencapai pantai ini ada berbagai jalan dan rute.

Bisa melalui jalur Madiun – Ponorogo – Pacitan untuk wisatawan Jombang, Surabaya dan sekitarnya. Bila Anda yang berasal dari Jombang lama perjalan untuk sampai ke Klayar adalah 7 jam.
Jalur Tulungagung – Trenggalek – Ponorogo – Pacitan untuk wisatawan Malang, Kediri dan sekitarnya.
Rute dari Solo bisa melewati Pricimantoro – Giribelah – Kalak.
Rute dari Jogjakarta yakni Pathuk – Wonosari – Pracimantoro – Giribelah – Panung – Klayar.
Di sarankan juga untuk memakai kendaraan pribadi seperti sepeda atau mobil, juga bisa memakai jasa travel. Untuk angkutan umum sampai ke pantai Klayar belum tersedia.

Selain itu tetap fokus dan berhati-hati jalan yang di Pacitan merupakan jalan yang berkelok dan menanjak serta menurun khas daerah pegunungan. Selain Klayar Pacitan juga memiliki pantai banyu tibo dan goa gong yang sangat mempesona.
Pemotretan Prewedding di pantai klayar oleh Fotografer Wedding dan Wedding Solo

0 komentar:

Posting Komentar