Prewedding Wedding Solo WA: 0857 2889 8182

Selasa, 03 Januari 2017

Fotografer Wedding Prewedding Solo | Pemotretan di Pantai Klayar

Pantai Klayar terletak di pacitan salah satu pantai terindah di jawa timur dengan air mancur seruling dan batu karang sphinx rute jalur surabaya solo jogja.
 Rute Perjalanan ke Pantai Klayar Pacitan
Hingga saat ini, belum tersedia angkutan umum yang dapat mengantarkan Anda ke pantai Klayar Pacitan. Cara paling populer ke pantai tersebut adalah dengan membawa kendaraan pribadi, baik mobil atau sepeda motor. Beberapa wisatawan juga menggunakan jasa agensi perjalanan untuk mengantarkan rombongan menuju pantai Klayar ini. Perlu diketahui, dari Goa Gong Pacitan ke pantai Klayar hanyalah berjarak sejauh sekitar 12 km.

Jika Anda dari Jogjakarta, maka rute paling recommended menuju pantai Klayar adalah dengan mengambil jalan melalui Wonosari di Gunungkidul. Daerah yang akan dilalui adalah Pathuk – kota Wonosari – Pracimantoro – Giribelah – perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur – Punung – Pantai Klayar.

Jika Anda dari Solo, maka arahkan kendaraan Anda menuju Kecamatan Pracimantoro, lalu akan tiba di pertigaan Giribelah, berbeloklah ke kanan hingga tiba di perempatan Kalak. Dari situ, Anda hanya perlu meneruskan perjalanan selama sekitar 1 jam hingga tiba di Pantai Klayar.
Pemotretan Fotografer Solo Kali ini memotret prosesi Prewedding di pantai Klayar dengan menggunakan properti balon balon dan kembang api..

0 komentar:

Posting Komentar